ad

Tentang Kami

jakartahotnews.com adalah salah satu situs berita yang menyajikan berita berita  seputar Jakarta. jakartahotnews.com adalah salah satu situs yang diasuh dan dikembangkan oleh LSM PPHE ( Perjuangan Politik Hukum Dan Ekonomi) dan tergabung dalam PPHE Group.

Selain mengembangkan situs berita,  PPHE Group juga mengembangkan situs komersial berbahasa inggris lainnya sebagai upaya memasyarakatkan tehnologi Informasi dan membangun Indonesia.

jakartahotnews.com merupakan situs yang dibangun berdasarkan SEO (Search Engine Optimization) dan menerapkan tehnik internet marketing agar mampu bersaing dengan situs situs berita di tingkat Nasional maupun international. Namun kami berupaya terus agar situs dibangun sesederhana mungkin dan selalu menjaga keseimbangan antara tampilan dan SEO.

Untuk lebih mengembangkan kontent dari situs ini,  kami mengundang pihak lain untuk berpartisipasi mengirimkan pers realis. Namun kami mempunyai policy yang cukup ketat terhadap pers realis yang kami terima khususnya menyangkut politik, hukum dan bisnis. Dan kami berhak menolak untuk mempublikasikan  setiap pers rilis  yang kami terima.

Investor

Untuk lebih meningkatkan jalannya aktivitas perusahaan, kami mengundang pihak ketiga untuk menanamkan modalnya pada PPHE group. Namun kami berhak menolak setiap investor yang tidak sesuai dengan kebijakan kami.

Contact :
CV.HELLO INDO MEDIA
jakartahotnews.com Berita Terkini DKI Jakarta
Office : Jl KS Tubun no 15 Jakarta Pusat,  E-Mail pphe@ymail.com
Tel :  021 70759905

Sponsor : NGO’s  Perjuangan Politik Hukum Dan Ekonomi (PPHE)

Publish on November 13th, 2011 under by redaksi | No Comments »