Lumpur lapindo sengsarakan rakyat

Lumpur lapindo sengsarakan rakyat

Jakartahotnews.com-Presiden RI SBY mengatakan agar Lapindo membayar sekira 800 Milyar dan jangan menyengsarakan rakyat. Hal itu disampaikan SBY saat menerima laporan Lapindo yang belum menyelesaikan kewajiban senilai Rp 800 miliar dalam rapat kabinet paripurna di kantor Presiden Jakarta, Kamis? (14/2).

“Sampaikan kepada Lapindo, kalau janji ditepati. Kalau main-main dengan rakyat, dosanya dunia akhirat. Sampaikan. Mari kita bertanggung jawab apa yang kita lakukan di Tanah Air ini demi rakyat kita, demi masa depan kita,” kata Presiden.

Pernyataan SBY tersebut seperti mengingatkan rakyat tentang penderitaan rakyat Sidoarjo yang harta bendanya dan tanahnya terpaksa ditinggalkan akibat meluapnya Lumpur Lapindo.

Sementara direktur eksekutif LSM PPHE Jayamuddin Barus SE mengatakan bahwa pernyataan SBY sebagai kepala negara tentang penuntasan kasus Lapindo wajib dituntaskan adalah hal yang wajar. Sisi lain menurut Barus, Pernyataan tersebut merupakan serangan balik kepada partai Golkar setelah uapaya bersih bersih dilakukan di Partai Demokrat.

Tag:
Publish on Februari 15th, 2013 under Nasional, Politik by redaksi | Komentar Dinonaktifkan pada SBY : Lapindo Jangan Sengsarakan Rakyat Dan Harus Bertanggung Jawab

Komentar telah ditutup.