Bogor jakartahotnews.com – Sekira pukul 21.20 WIB Rabu malam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima pasangan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Terima Jokowi-JK

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Terima Jokowi-JK

calon presiden Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla (JK) di kediamannya Puri Cikeas, Kabupaten Bogor.

Kedatangan Jokowi-JK tiba langsung disambut Presiden Yudhoyono. Dalam pertemuan tersebut turut hadir Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

“Suasananya baik tho,” kata Presiden kepada wartawan.

Presiden Yudhoyono ditemani para menteri, melakukan pertemuan tertutup dengan pasangan calon presiden Jokowi – JK. Namun belum diketahui agenda apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Sebelumnya Presiden Yudhoyono pada Rabu sore menyeru kepada para kontestan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 untuk menahan diri dan menunggu hasil pemilihan presiden secara resmi diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rencananya seusai pertemuan dengan Jokowi – JK, Presiden akan menerima pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada pukul 23.30 WIB.

Kedua pasangan capres – cawapres saling mengklaim kemenangan pada Pilpres 9 Juli 2014, berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei. Dimana beberapa lembaga survei mengumumlan hasil yang berbeda.

Tag:
Publish on Juli 9th, 2014 under Nasional by redaksi | Komentar Dinonaktifkan pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Terima Jokowi-JK

Komentar telah ditutup.