Jakartahotnews – Sosok Ahok  ternyata tidak hanya bergema di wilayah DKI Jakarta.Masyarakat Medan yang ada di Jakarta juga mengagumi Ahok walapun pada pilgub 2017 mendatang tidak mempunyai hak untuk memilih.

Abel Sirait salah seorang aktivis yang berasal dari Medan secara terang terangan menudukung Ahok.  Bahkan Abel mengatakan bahwa KPK yang saat ini sedang memeriksa Ahok agar independen dan tidak terjerat pada opini yang menyesatkan.

“Kita minta agar KPK bekerja secara profesional dan tidak terlibat pada situasi politik” Ujar Abel saat ditemui di Kejaksaan tinggi sumatera Utara.

Abel Sirait adalah salah satu dari sekian banyak masyarakt Medan pendukung Ahok.

Fenomena Ahok memang telah menjalar keseluruh Nusantara, seperti bola salju sebagaimana ungkapan Ruhut Sitompul.

Sosok Ahok memang sangat diperlukan untuk membangun Jakarta yang menjadi barometer pembangunan Indonesia.

” Ahok itu seperti Gusdur, dia sudah tak perduli apa kata orang, urat takunya sudah putus ” ujar Borton Siahaan yang juga masyatakat Medan,  saat di komfirmasi di Gedung KPK.

Borton adalah Aktivis yang berasal dari LSM PPHE yang berpusat di Medan. Namun pengakuannya dirinya sering berada di Jakarta.

“Saat ini saya dan lima teman saya sedang mengikuti perkembangan ahok di Gedung KPK. Kita pendukung Ahok meski kita tidak punya suara. Kita mau Jakarta lebih baik” ujarnya

Ahok adalah fenomena yang luar biasa. Banyak masyarakat Daerah yang menginginkan sosok Ahok jadi Pemimpin.

Publish on April 12th, 2016 under Nasional by redaksi | Komentar Dinonaktifkan pada Ahok Ternyata Didukung Masyarakat Medan

Komentar telah ditutup.