Jakartahotnews.com Walikota Surabaya Tri Rismaharini pernah

Kamar dibuat dari bahan triplek yang berukuran 2 x 2 m untuk transaksi Seks dengan Anak dibawah umur

Kamar dibuat dari bahan triplek yang berukuran 2 x 2 m untuk transaksi Seks dengan Anak dibawah umur

mengatakan bahwa ia menemukan pelacur tua yang menjalankan profesinya dilokasi pelacuran. Menurut Risma sebahagian besar pemakai jasa pelacur tua tersebut adalah anak yang masih dibawah umur.

Di Jakarta Pelacur tua yang menawarkan seks kepada anak dibawah umur juga ada, tepatnya di jembatan Tanah abang Jl Ks Tubun Jakarta Pusat. Namun jumlah mereka jauh berkurang setelah Gubernur DKI Jakarta Jokowi menertibkan pasar Tanah abang. Hal ini dikatakan seorang Pelacur tua ( 52 tahun) yang tak ingin namanya dipublikasikan saat ditemui jakartahotnews.com,  Sabtu (01/3).

“kalau sebelum Jokowi menertibkan pedagang K5 di sini kita banyak mas” ujarnya. Ia juga mengaku bahwa sebahagian besar pelanggannya merupakan anak dibawah umur. “ anak SMP dan ada juga Anak SD mas “ ujarnya saat jakartahotnews.com menanyakan identitas pelanggannya.

Berdasarkan pantauan jakartahotnews.com lokasi untuk melakukan hubungan intim dilakukan tepatnya dibawah jembatan tanah abang. Kamar dibuat dari bahan triplek yang berukuran 2 x 2 m.

Meski sebahagian besar kamar kamar dadakan ini telah berkurang setelah Jokowi menjalankan program bersih bersih di Tanah abang, Namun ternyata saat ini banyak para pelacur tua yang dikoordinir oleh preman preman Tanah abang kembali mendirikannya.

Publish on Maret 1st, 2014 under Jakarta Terkini by redaksi | 1 Comment »

1 tanggapan to “Pelacur Tua Di Jembatan Tanah Abang Jakarta”

  1. Benny manullang berkata:

    tanah abang dari dulu begitu melulu PMKS sering berkeliaran di sepanjang jalan yang tidak jauh dari stasiun kereta api… laporan dan tindakan pun seakan tidak ada gunanya, yang benar tempat tersebut harus benar-benar di jaga setiap hari…