Jakartahotnews.com – Kecelakaan maut yang melibatkan KRL commuter line bernomor KA 1131 terjadi di perlintasan kereta api Pasar Bintaro, Jl Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/12) sekira pikul 11 wib siang. KRL commuter line bernomor KA 1131 menabrak truk peng

Kecelakaan maut  yang melibatkan KRL commuter line bernomor KA 1131 terjadi di perlintasan kereta api Pasar Bintaro

Kecelakaan maut yang melibatkan KRL commuter line bernomor KA 1131 terjadi di perlintasan kereta api Pasar Bintaro

angkut Bahan Bakar Minyak (BBM) berkapasitas 24 ribu liter milik Pertamina bernopol B 9265 SLH. Akibat kejadian ini, sejumlah penumpang dan masinis KA dikabarkan tewas.

Beberapa saksi mata melihat truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) berkapasitas 24 ribu liter milik Pertamina bernopol B 9265 SLH terjebak macet tepat di pintu perlintasan, saat KRL commuter line bernomor KA 1131 hendak melintas. Akhirnya

“Kejadiannya sekitar pukul 11. Ada truk tangki pengangkut BBM dari arah Tanah Kusir ke Pasar Bintaro dan terjebak macet tepat di pintu perlintasan , mau maju gak bisa mundurpun gitu juga hingga akhirnya tertabrak KRL dan truk meledak hingga terjadi kebakaran, ujar Fauzi saksi mata ditempat kejadian, Senin (9/12).

Akibat tabrakan tersebut kobaran api disertai asap hitam langsung terlihat membumbung tinggi ke udara, para penumpang KRL tampak panik dan sebagian terlihat melompat dari kereta untuk menyelamatkan diri. Dua gerbong kereta terdepan terguling keluar jalur lintasan.

Saat jakartahotnews.com turun ke lokasi terlihat puluhan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api dari bangkai truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) yang melintang di perlintasan rel. Terlihat juga para petugas kepolisian dan TNI dibantu warga berusaha mengevakuasi para korban yang masih terjepit di badan gerbong kereta. Beberapa penumpang terlihat hitam dan sudah tak bernyawa akibat terjepit dan terbakar akibat tabrakan maut tersebut.

Sesaat setelah kecelakaan maut yang melibatkan KRL commuter line bernomor KA 1131 dengan truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) berkapasitas 24 ribu liter milik Pertamina bernopol B 9265 SLH tersebut, pihak kepolisian menutup sementara jalur Jl Bintaro Permai dari arah Tanah Kusir ke Pondok Ranji dan sebaliknya.

Publish on Desember 9th, 2013 under Jakarta Terkini by redaksi | 1 Comment »