Perbaikan Jalan

Perbaikan Jalan-illustrasi

Jakartahotnews.com-Dinas PU DKI Jakarta terlihat mulai memperbaiki jalan jalan yang rusak akibat banjir yang melanda Jakarta beberapa hari yang lalu. Kini terlihat? adanya perbaikan di ruas Jalan Daan Mogot, arah Kalideres menuju Grogol dan sebaliknya.

Kasudin PU Jalan Jakarta Barat, Indrastuty mengatakan bahwa perbaikan kedua ruas Jalan Daan Mogot dilakukan harus dilakukan segera ruas jalan tersebut banyak lubang, retak, amblas dan sangat rawan terjadi kecelakaan.

Saat banjir, kawasan tersebut terendam air satu meter dan cukup lama hingga membuat kerusakannya parah, termasuk jalur busway dekat Halte Indosiar. Kalau tidak segera ditambal selain jadi penyebab macet, juga rawan kecelakaan khususnya bagi pengendara sepeda motor, terang Indrastuty, Sabtu (26/1).

Indrastuty mengaku selain ruas jalan tersebut, pihaknya juga akan melakukan penambalan pada sejumlah titik jalan di sepanjang Jalan Panjang dari mulai depan perumahan Green Garden hingga perempatan Pos Pengumben, dua ruas Jalan Outer Ring Road, Kembangan dari arah Cengkareng menuju Puri dan sebaliknya, dua ruas Jalan Outer Ring Road, dari arah Cengkareng menuju Kamal dan sebaliknya, Jalan Peta Selatan, Arjuna Selatan dan lain sebagainya. Total kerusakan akibat banjir sebanyak 83 titik jalan yang mencapai 2.795 meter persegi, semua titik yang rusak tersebut sudah mulai dilakukan penambalan. Tapi bagi titik yang belum ditambal, saya meminta bagi pengendara yang melintas untuk berhati-hati, ujarnya.

Publish on Januari 27th, 2013 under Jakarta Terkini by redaksi | Komentar Dinonaktifkan pada Dinas PU DKI Jakarta Mulai Perbaiki Jalan Rusak Akibat Banjir

Komentar telah ditutup.