jakartahotnews.com – Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini KPK menangkap Bupati Kabupaten Batubara OK AZ.” Ya, sudah diamankan” tutur sumber internal KPK kepada jakartahotnews.com pphe group, Rabu(13/9). KPK juga mengamankan beberapa pihak lain yang diduga terkait dalam perkara tersebut.

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tangkap tangan (OTT ) Bupati Kabupaten Batubara OK AZ

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tangkap tangan (OTT ) Bupati Kabupaten Batubara OK AZ

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tangkap tangan Bupati Kabupaten Batubara OK AZ. Bupati Batubara di Rumah Dinas, Desa Tanah Itam Ulu, Kecamatan Lima Puluh, Sumatera Utara.

Dilansir dari pphe cyber news ( pphe Group ) OK AZ dibawa ke Mapolda Sumut, bersama sejumlah orang lainnya yang kini belum diketahui identitasnya. OK dititipkan di Mapolda Sumut, sebelum dibawa ke KPK di Jakarta.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting kepaaada wartawan mengatakan bahwa memeang benar ada OTT KPK dengan tersangka menangkap Bupati Kabupaten Batubara OK AZ

“Mereka (KPK) pinjam tempat di ruang Ditreskrimsus. Belum ada kabar ke kita sampai kapan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/9/2017).

Tag:
Publish on September 13th, 2017 under korupsi by redaksi | No Comments »
Selamat Datang Bos , tolong dikomentari berita ini dengan sopan